Wafatnya Syaikh Abdullah bin Al-Jibrin

|

Kembali umat islam di seluruh dunia kehilangan pelitanya yang senantiasa memberikan cahaya menuntunnya agar tidak melenceng dari rel kebenaran.Umat islam di seluruh dunia patut berduka karena pada hari senin tanggal 20 rajab 1430 H bertepatan dengan tanggal 13 juli 2009 M pada jam 2 siang waktu saudi arabia,Syaikh Abdullah bin Abdurrahman al-Jibrin -rahimahullah- salah seorang ulama kibar di saudi arabia telah meninggal dunia.


Beliau -rahimahullah- akan dishalatkan hari ini tanggal 21 rajab 1430H/14 juli 2009 M, ba’da shalat zhuhur di jami’ Al-Imam Turky bin Abdullah (al-jami’ al-kabir) Riyadh.

Kita memohon kepada Allah agar melimpahkan kepada beliau rahmat-Nya dan membalasnya dengan sebaik-baik ganjaran atas segala jasa beliau terhadap kaum muslimin.Serta menjadikan beliau bersama para malaikat di surga firdaus yang paling tinggi.Sesungsguhnya Allah berkuasa dan mampu untuk itu.Innalillah wa inna ilaihi raji’un.

Sumber:

http://ibn-jebreen.com/

1 comments:

Jayadi Gusti mengatakan...

Salah satu kerugian ummat ini adalah bila para 'alimnya sudah tiada, dan yang datang adalah para pengganti yang jelek, yang menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsu. Namun ... Allah pasti akan selalu memelihara cahaya-Nya. Semoga Allah menganugerahi Syaikh Al-Jibrin derajat yang dijanjikan bagi para 'alim, dan tidak mengharamkan kita dari menarik kebaikan dari atsar ilmunya.

Posting Komentar

Syukran sudah komentar

Photobucket Photobucket Photobucket