DPP WI Silaturahim Mahasiswa Universitas Islam Madinah dan LIPIA Jakarta

|

Bertempat di ruang direktur Ma’had Aly Al Wahdah, DPP WI gelar silaturahim dengan ikhwah mahasiswa Universitas Islam al Munawawarah , dan LIPIA Jakarta. Bertemuan yang berlangsung, Senin/20 Juli 2009, dihadiri 11 mahasiswa, Sembilan azatidzah, diantaranya; ust. Muh. Qasim Saguni (Sekjend DPP WI), Ust. Jahada Mangka (ketua Dept. kaderisasi DPP WI), ust. Ilham Jaya (direktur Ma’had Aly), ust. Muh. Yusran Anshar (staf pengajar Ma’had Aly).

Kegiatan ini bertujuan, sebagai media silaturahim dan konsolidasi, juga untuk memberi arahan kepada mahasiswa. Hal ini, dimaksudkan agar libur panjang mahasiswa dapat bermanfaat, bagi pribadi, keluarga, lembaga, serta umat pada umumnya.

Dalam arahannya, Wakil Ketua Umum DPP WI, ust. Muh. Ikhwan Abdul Jalil, menekankan urgensi tarbiyah dalam perjuangan. Lebih lanjut, pengurus MUI Makassar ini, juga menekankan pentingnya keikhlasan dan kesungguhan dalam menuntut ilmu syar’I, serta orientasi menuntut ilmu yang shahih.

Pertemuan ini, menghasilkan komitmen untuk menjalankan berbagai program kerja, di antaranya, daurah lughah, daurah syar’iyyah bagi siswa SMU, karyawan kantor DPP, guru-guru, pengurus masjid, dan masyarakat umum. Pertemuan diharapkan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Sumber:

http://wahdah.or.id/

0 comments:

Posting Komentar

Syukran sudah komentar

Photobucket Photobucket Photobucket