Liqo Maftuh Bersama Pengelola Ma'had 'Aly Al-Wahdah

|

Alhamdulillah,Liqo Maftuh(pertemuan terbuka)antara pihak pengelola Ma'had dan Mahasiswa berjalan lancar pagi menjelang siang tadi.
Acara dimulai dengan Taujihat Dari Mudir Ma'had Aly Ust.Ilham jaya LC. berupa semangat dan nasihat kepada ratusan Mahasiswa dan mahasiswi Ma'had 'Aly Al-Wahdah.


Kemudian Acara dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada Mahasantri untuk menyampaikan saran atau kritik kepada pihak pengelola Ma'had.Sesi ini disambut dengan antusias oleh para mahasiswa dan mahasiswi,namun sayang karena waktu yang sangat singkat hanya beberapa saja yang bisa didiskusikan,tetapi walaupun begitu pihak pengelola masih memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memberikan masukannya melalui tulisan dan nantinya akan menjadi pembahasan di rapat pihak pengelola Ma'had.

Liqo maftuh ditutup dengan Nasihat dari Ust.Muhammad Yusran Anshar LC.Dalam nasehatnya Ustadz mengingatkan akan besarnya nikmat yang telah Allah berikan kepada kita berupa lingkungan yang mendukung kita untuk menuntut ilmu syar'i.

0 comments:

Posting Komentar

Syukran sudah komentar

Photobucket Photobucket Photobucket