* STIBA Terkini...!

|


Bismillah…

STIBA terkini..!!

Postingan kali ini,Bem’S ingin sedikit berbagi perkembangan teraktual seputar kampus yang dikenal sebagai kampus STIBA (istilah bagi sebagian masyarakat, meskipun sekarang bernama Ma’had ‘Aly Al Wahdah ).

STIBA makin sejuk (banyak rumputnya kali ye...He)….

Isu terhangat dikalangan mahasiswa akhir-akhir ini adalah “kampus STIBA kian sejuk alisan dingin or burudah”!!, terutama bagi mereka yang tinggal di asrama STIBA. Ada apa gerangan!? Bukannya mahasiswa selama ini dimanjakan dengan vasilitas full kasur empuk, (kok bisa dingin)? atau jangan-jangan terjadi komplik internal sesama mahasiswa?, seperti apa yang dipertontonkan sebagian civitas academia kampus di tanah air? (klo yang ini, jangan sampe terjadi, soalnya insya Allah mahasiswanya alim2 kok he he ..)

Usut punya usut, ternyata dingin yang dimaksud hanya sebatas lelucon atau candaan. Bagaimana tidak, hujan kian hari makin mengguyur kampus STIBA (hamper setiap hari), namun Alhamdulillah berkat hujan itu banyak faidahnya

Web resmi STIBA

Bagi yang sering berkunjung ke situs resmi STIBA (http://stibamakassar.wordpress.com/) mugkin agak sedikit kecewa, karena berita-berita yang ada itu-itu saja, alias tak terupdate, namun jangan putus asa dulu.. versi terbarunya Alhamdulillah tetap terupdate, ini bisa dimaklumi karena selain webnya ditangani oleh salah seorang ust yang super sibuk.

Sebagai alternative anda juga bisa berkunjung ke blognya Bem’S meskipun belum terlalu aktif mepublikasikan info kegiatan STIBA.

Ujian Akhir Semester

Sesuai jadwal, insyaAllah selama 2 pekan lamanya ujian akhir semester sedang digelar, tentunya dukungan berupa doa dan motivasi dari sahabat blogger akan selalu kami harapan.
Syukran Wajazaakumullah Khaeran.

0 comments:

Posting Komentar

Syukran sudah komentar

Photobucket Photobucket Photobucket